Powered By Blogger

Welcom To My Block ! :-)

hari hari saya lewati dengan senang dan duka.seperti saat ini,besok,dan kemarin.blog saya memberikan inspirasi untuk semua orang yang ingin dan lebih dekat untuk mengetahuinya.kemudian saya ingin memperkenalkan diri saya. Nama saya "Eden Michael Yeriko Tololiu" panggil saja saya Emickoto.mau tahu tentang cheat,Games,Game Online,Berita,Harga barang,dll.kunjungi saja web saya,kaloh mau tahu lebi dekat sama saya,cari di FB Nama"Yeriko Mdo Clancy"baik all,suda cukup Teks saya. moga moga Blog saya nisa membuat kalian Lebih tahu dan lebih dekat dan dll. Trims klo udah Baca..... :-)

/\\/Search\//\

Total Tayangan Halaman

Sabtu, 08 Oktober 2011

XBOX 360 !




Xbox 360 yang pada saat pengembangan dikenal dengan nama Xenon atau Xbox 2, adalah penerus konsol permainan video Xboxmilik Microsoft. Microsoft secara resmi memperkenalkannya di MTV pada 12 Mei 2005, dan informasi detail mengenai peluncuran dan permainan dibeberkan di akhir bulan yang sama dalam Expo Electronic Entertainment (E3) yang terkenal. Saat dirilis pada 22 November 2005 di Amerika Utara dan Puerto Rico2 Desember 2005 di Eropa dan 10 Desember 2005 di Jepang, Xbox 360 menjadi konsol pertama yang diluncurkan berbarengan untuk tiga daerah besar. Ia juga merupakan produk pertama konsol permainan generasi terbaru dan akan bersaing dengan Sony PlayStation 3 dan Nintendo WiiXbox 360 adalah konsol pertama yang dapat memutar filmHD-DVD dengan membeli paketnya terlebih dahulu, yang akan direlease kemudian. Xbox 360 juga adalah konsol pertama yang menggunakan stik wireless. Andalan Xbox 360 adalah grafis dan kemampuan onlinenyaXbox Live adalah salah satu fitur online yang ditawarkan Microsoft selaku produsennya.Pada tahun 2010 Xbox 360 mempersembahkan fitur software terbaru bernama Kinect.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar